Hasto Sampaikan Kisi-kisi HUT ke-50 PDIP

Mitrapost.com – Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) memberikan kisi-kisi terkait dengan acara HUT ke-50 PDI Perjuangan yang akan diperingati pada 10 Januari 2023 mendatang.

Dalam hal ini, Hasto menyebut nantinya Presiden Jokowi akan turut menghadiri acara itu.

“Nantinya berekenan untuk meliput seluruh rangkaian hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke-50 yang akan dilakukan pada 10 Januari 2023,” kata Hasto dalam konferensi pers pers .secara daring bertajuk ‘Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Harapan Menuju Tahun 2023’.

Ia lantas menyebut acara akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi.

“Dimulai dari jam 9 pagi dan juga akan dihadiri oleh Bapak Presiden Jokowi,” ujarnya.

Baca Juga :   Nama Ahok Diseret dalam Bursa Pilkada DKI

“Ketika ada larangan dari Menpora bahwa Stadion utama GBK tidak boleh dipakai, dan hal tersebut berlaku umum, saya langsung melaporkan kepada Ibu Megawati, dan arahan beliau, kami langsung memindahkan rencana Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun depan, ke Kemayoran,” ujar Hasto, Selasa (29/11) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati