Ketua DPRD Pati Bersama PDIP Salurkan Bantuan 800 Nasi Bungkus di Mintobasuki

Pati, Mitrapost.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin, bersama Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Pati, menyalurkan bantuan 800 nasi bungkus kepada warga terdampak banjir di Desa Mintobasuki, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, pada Minggu (15/1/2023).

Ali menuturkan, bantuan tersebut diberikan atas dasar keprihatinan dari DPC PDIP Kabupaten Pati terhadap warga Mintobasuki yang lebih dari 14 hari terendam banjir.

“Ya mas, hari ini kami bersama PDIP Kabupaten Pati memberikan bantuan 800 nasi bungkus untuk teman-teman dan warga desa Mintobasuki yang terkena banjir,” ucap Ali, Minggu (15/1/2023).

Selain di Mintobasuki, bantuan nasi bungkus sebanyak 800 buah tersebut juga didistribusikan di 2 desa lainnya yakni desa Kosekan dan desa Tanjang.

Baca Juga :   Turut Bersimpati, Mensos Tri Rismaharini Kunjungi Gadis Korban Penyekapan di RSUD Soewondo Pati

“Bantuan itu juga kami distribusikan di Desa Kosekan dan Tanjang mas,” imbuh Ali Badrudin.

Ia mengaku, turut merasa prihatin atas musibah banjir yang selama 16 hari itu tidak kunjung surut sehingga membuat sebagian warga tidak bisa bekerja dan beraktivitas dengan normal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati