Nasib Shin Tae Yong di Timnas Belum Jelas, PSIS Semarang Justru Ingin Rekrut

Mitrapost.com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) hingga kini masih mendiskusikan perihal nasib Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia usai perjuangan di Piala AFF 2022 berakhir di semifinal.

Beberapa anggota Exco menilai pelatih asal Korea Selatan itu harus turun, namun ada juga yang setuju untuk mempertahankannya.

Yoyok Sukawi selaku salah satu anggota Exco PSSI yang juga menjabat sebagai CEO PSIS Semarang pun mengungkapkan akan mendukung Shin Tae Yong hingga akhir kontraknya.

“Saya pasti mendukung Shin Tae Yong sampai akhir kontraknya, kalau bisa diperpanjang,” papar Yoyok.

Hal itu karena ia menilai Shin dapat membawa perubahan bagi sepakbola nasional dengan kapasitas yang dimilikinya.

Baca Juga :   Shin Tae-yong Yakin Timnas Tampil Perkasa

Meski Timnas Indonesia gagal melangkah ke final, ia menilai hal itu tak dapat sepenuhnya dilimpahkan sebagai kesalahan dari Shin Tae Yong.

“Kemarin di Piala AFF itu memang segala sesuatunya seperti alam tidak menghendaki Indonesia menjadi juara. Jadi, tidak bisa kesalahannya hanya dilimpahkan kepada Shin Tae Yong,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati