Pemkot Pekalongan Gelar Operasi Pasar Murah di 27 Titik Kelurahan

Pekalongan, Mitrapost.com – Pemerintah Kota Pekalongan menggelar operasi Pasar Murah di 27 titik kelurahan.

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Menengah Kecil (Dindagkop-UKM) setempat ini bertujuan sebagai upaya pengendalian inflasi daerah.

Kegiatan operasi Pasar Murah ini digelar secara terjadwal, salah satunya di Kelurahan Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat, mulai hari ini, Senin pagi (16/1/2023).

Kepala Dindagkop-UKM Kota Pekalongan, Budiyanto melalui Kepala Bidang Perdagangan Dindagkop-UKM setempat, Junaenah mengungkapkan bahwa, kegiatan operasi pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) seperti beras, gula pasir, dan minyak goreng dengan harga yang lebih miring di tengah harga sejumlah komoditi mengalami kenaikan harga (inflasi).

Baca Juga :   Pemkot Pekalongan Gelar Vaksinasi Anak

“Pelaksanaan kegiatan operasi pasar murah yang dimulai hari ini hingga 7 hari kerja mendatang, kami bekerjasama dengan PT BULOG sebagai penyedia komoditi, kelurahan menyediakan lokasi dan mendistribusikan kupon untuk warga yang berhak membeli,” ucap Junaenah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati