Warga Kayen Digegerkan Penemuan Mayat di Selokan

Pati, Mitrapost.com – Warga masyarakat Dukuh Landoh, Desa Kayen, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, digegerkan dengan penemuan sosok mayat di selokan air yang berada di area makam Syeh Jangkung pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Dari data yang diberikan oleh Humas Polresta Pati AKP Pujiati, mayat itu ditemukan persis di selokan sebelah makam tepatnya di RT 03 RW 07 Kayen, Pati, sekitar pukul 10.00 WIB.

Diketahui korban bernama Mujiono BIN Sayono umur 35 tahun yang beralamatkan di Desa Tambaharjo RT 02 RW 03, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati.

“Pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB saksi 1 selaku Kades mendapatkan informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat di selokan air di selatan area makam Syeh Jangkung, Kayen. Kemudian informasi tersebut diteruskan dengan menghubungi pihak Polsek Kayen kemudian bersama-sama menuju ke TKP dan benar di TKP ditemukan mayat seorang laki-laki,” ujarnya.

Baca Juga :   Tunggu Hasil Autopsi, Polres Sukoharjo Masih Selidiki Penemuan Jasad Wanita yang Terbakar

Ia juga menjelaskan, bahwa dari penjelasan pihak keluarga, korban ini mempunyai riwayat penyakit epilepsi atau ayan dan gangguan jiwa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati