Pj Bupati Pati: Prestasi MtsN 1 Pati Mengharumkan Nama Daerah

Pati, Mitrapost.com – Terhitung hingga Desember 2022, jumlah total piagam yang diterima oleh MTs N 1 Pati sudah mencapai 15.000 medali penghargaan, mulai dari perunggu, perak, hingga medali emas.

Hal itu menarik perhatian Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro. Pasalnya, Henggar mengatakan jika prestasi yang luar biasa tersebut sangatlah membanggakan Kabupaten Pati di kancah Nasional bahkan internasional.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada MTs N 1 Pati, atas prestasinya karena banyak yang mendapat prestasi emas. Dan tentunya ini mengharumkan nama Kabupaten Pati,” ucap Henggar, Rabu, (25/1/2023).

Dengan prestasi yang amat luar biasa dari MTs N 1 Pati itu, Henggar berharap MTsN 1 Pati bisa terus berkarya dan semakin sukses kedepannya.

Baca Juga :   Guru MTsN 1 Pati Berhasil Sandang Gelar Winner Exhibition 2023

“Selamat, terima kasih, sukses selalu untuk MTsN 1 Pati kedepannya,” imbuh Henggar.

Di sisi lain, Kepala Sekolah (Kepsek) MTsN 1 Pati, Ali Musyafak menambahkan, catatan hingga tanggal 13 Januari 2023 total keseluruhan medali yang diperoleh MTsN 1 Pati terhitung sudah 15.283.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati