Perjuangan Anthony Ginting Terhenti di 16 Besar Indonesia Masters 2023

Mitrapost.com – Perjuangan Anthony Ginting harus terhenti di 16 besar Indonesia Masters 2023. Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis, (26/1), Ginting melawan Shi Yu Qi.

Ginting tumbang di dua gim sekaligus dengan skor 19-21 dan 16-21. Usaha dan perlawanan yang ia lakukan berhasil diatasi dengan baik oleh lawan.

Pada gim pertama, Shi Yu Qi menunjukkan usaha terbaiknya dalam melakukan perlawanan hingga kedudukan imbang 7-7.

Usaha Ginting membalikkan bola tanggung berakhir gagal dan tak bisa melewati net. Ia pun tertinggal dengan skor 8-11. Berusaha mengejar ketertinggalan, Ginting berhasil mengecilkan selisih skor menjadi 10-12.

Ia pun sempat menyamakan kedudukan di skor 14-14 karena kesalahan yang dilakukan Shi Yu Qi. Bahkan Ginting berhasil unggul satu poin di skor 15-14.

Baca Juga :   Kalah dari Wakil Thailand, Ginting Gagal Lolos ke BWF World Tour Finals 2021

Persaingan semakin ketat saat skor menjadi 19-19. Sayangnya dua kesalahan yang dilakukan Ginting membuat Shi Yu Qi meraih kemenangan dengan skor akhir di gim pertama 21-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati