Senggol Bus, Pengendara Sepeda Motor di Margoyoso Tewas

Pati, Mitrapost.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Tayu-Pati, Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso pada Jumat, (27/1/2023) mengakibatkan satu korban tewas di tempat.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Margoyoso, Imam Basuki menerangkan kronologi kecelakaan yang terjadi pada pukul 07.00 tersebut.

Ia menyebutkan korban bernama Agus Triyono (49) yang menggunakan kendaraan Supra berplat K 4315 BAA melaju dari arah Pati menuju Tayu, Sampainya di depan Bank BNI Margoyoso akan menyalip bus yang menuju Tayu.

Saat menyalip bus tersebut, tiba-tiba dari arah berlawanan terdapat mobil. Diduga karena tidak kuat menyalip, korban kemudian mengerem dan menyenggol body bus.

Baca Juga :   Hilang Konsentrasi, Truk Tronton Terguling dan Menabrak Pohon di Trangkil

Korban kemudian jatuh hingga masuk ke kolong bus dan terlindas ban belakang.

“Kronologi kejadian sesuai dengan yang disampaikan, semula bus baru saja la menaikkan penumpang. Selanjutnya dari arah belakang korban berusaha mendahului bus, tiba muncul kendaraan dari arah berlawanan. Karena tidak kuat maka mengerem dan menyenggol bus, hingga jatuh ke kolong bus,” tulisnya melalui rilis yang dikirimkan kepada tim mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati