Persembahan Sapi untuk Perbaikan Jembatan Juwana Pati

Mitrapost.com – Seakan sudah menjadi tradisi di wilayah Bumi Mina Tani. Video persembahan sapi untuk perbaikan Jembatan Juwana, Pati, Jawa Tengah viral di media sosial.

Dalam hal ini, persembahan tersebut dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Shindu Yoga selaku Supervisor Bukaka Jembatan Juwana. Ia mengatakan syukuran menyembelih sapi dilakukan pada minggu lalu.

“Syukuran untuk keselamatan biar semua lancar, berjalan lancar, selamat, terutama yang kerja selamat, pekerjaan lancar sesuai target, syukuran itu satu minggu yang lalu,” jelas Shindu.

Sementara itu, Kabag Bin Ops (KBO) Satlantas Polresta Pati, Ipda Muslimin mengungkapkan bahwa warga bersama para pekerja melakukan penyembelihan sapi untuk kelancaran pembangunan.

Baca Juga :   News Grafis : Manfaatkan Kotoran Sapi, Poktan Rukun Mulyo Buat Pupuk Organik

“Ini sampai menyembelih sapi untuk antisipasi hal-hal di luar logika kita, dan memang kenyataannya ada hal-hal seperti itu. Kami punya pengalaman, karena kebetulan pekerjaan jalan Pati-Rembang kami selalu mengikuti, pekerjaan jembatan kecil di sebelah timur dulu itu ada pekerjaan jembatan kecil,” kata Muslimin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati