Bakal Calon DPD di Bengkulu Ditembak Orang Tak Dikenal Saat Hendak Salat Jumat

Mitrapost.com – Peristiwa penembakan terjadi di Kota Bengkulu pada hari ini Jumat, (3/2/2023). Penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) itu menyasar salah seorang bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPRD), Rahiman Dani.

Saat itu, ia diketahui hendak menuju masjid untuk salat Jumat. Ogi Mansyah yang merupakan kerabat korban mengungkapkan bahwa dua orang yang berboncengan tiba-tiba saja mendekat dan langsung melepaskan tembakan.

“Rahiman Dani sedang berjalan dari rumahnya di Gang Kinal Baru, Kelurahan Pematang Gubernur, Kota Bengkulu, menuju Masjid Al Iman, tiba-tiba datang dua orang berboncengan mendekat dan langsung mengeluarkan tembakan,” kata Ogi saat ditemui di Rumah Sakit Raflesia, Kota Bengkulu, Jumat (3/2/2023) dilansir dari Detik.

Lebih lanjut, Ogi menjelaskan bahwa anaknya yang berada di halaman rumah melihat terduga pelaku datang dan menembak korban. Usai melancarkan aksinya, kedua orang tersebut pun kemudian langsung kabur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati