Pameran UMKM Bakal Meriahkan Porprov Jateng 2023, Ini Harapan Dewan

Pati, Mitrapost.com – Pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bakal ikut memeriahkan pentas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023 pada 5-11 Agustus mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, M Nur Sukarno berharap dengan adanya pameran UMKM bisa mengangkat potensi UMKM di Pati.

“Harapannya dalam momen Porprov Jateng, UMKM bisa memamerkan hasil produknya sehingga bisa mengatrol hasil penjualannya. Minimal produk UMKM bisa lebih di kenal masyarakat se Jawa Tengah yang ikut sebagai kontingen cabang olahraga yang akan berlaga di momen tersebut, sehingga sewaktu waktu bisa memesan atau membelinya,” ucapnya.

Momen ini harus dimaksimalkan oleh para pelaku UMKM. Sebab, yang datang tidak hanya warga dari Pati saja, tapi juga dari daerah lain.

Baca Juga :   Masalah Gundulnya Kendeng, Komisi B Berharap Mahasiswa KKN Bisa Bantu Menghijaukan

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati, Mustamadji mengatakan, rencananya pameran UMKM akan digelar di kompleks Stadion Joyokusumo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati