Dewan Pati Sebut Pembuangan Sampah Sembarangan di Pati Selatan Memprihatinkan

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti menyebut bahwa pembuangan sampah sembarangan di Kabupaten Pati khususnya di bagian selatan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

Hal demikian disampaikannya saat dikonfirmasi mengenai kebutuhan tambahan TPA di Kabupaten Pati oleh tim pada Senin (6/2/2023).

“Karena nyatanya untuk pembuangan akhir di sana itu kan sangat-sangat memprihatinkan ya,” singkatnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengaku sangat berharap adanya pengadaan TPA guna mengatasi permasalahan sampah yang terjadi di Daerah Pemilihannya, yakni Dapil V.

Melalui upaya tersebut, Warsiti sangat mendukung dan mengapresiasi jika langkah itu dapat diwujudkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi apabila nanti di sana ada TPA, saya sangat berharap itu bisa terwujud ya mas,” imbuh anggota Komisi A tersebut.

Baca Juga :   Limbah Singkong Tarik Perhatian Komisi C

Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut juga menjelaskan bahwa pembuangan sampah sembarangan di wilayah selatan justru semakin bertambah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati