Oknum TNI-Polisi Ditangkap setelah Curi Besi Rel Kereta Api

Mitrapost.com – Oknum tentara nasional Indonesia (TNI) dan polisi ditangkap setelah terlibat dalam pencurian besi bekas rel kereta api.

Terdapat empat pelaku yang diamankan oleh di Desa Ledong Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Lebih lanjut, polisi mengatakan pelaku pencurian besi bekas ini diamankan bersama satu uni truk yang mana di dalamnya terdapat 17 batang potongan rel kereta api.

“Benar diamankan kemarin ada empat orang satu oknum Polisi, satu oknum TNI, seorang warga sipil dan seorang anak di bawah umur,” kata Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat dikonfirmasi, seperti dilansir detikSumut, Senin (6/2/2023).

AKBP Roman mengatakan saat ini empat orang telah diamankan di Polres Asahan untuk menjalani pemeriksaan guna mendalami motif peristiwa kejahatan yang dilakukan.

“Masih kita periksa dan dalami kasusnya, termasuk barang bukti truk muatan rel curian juga telah diamankan,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati