Mistis, Mobil Kesasar Tanpa Jejak di Hutan Angker Pati

Mitrapost.com – Kejadian mistis dialami oleh Sigit Yudha Pradana yang mana mobil HRV yang dikendarainya kesasar di tengah Hutan Tambakromo, Pati, Jawa Tengah.

Bahkan dalam video yang dilihat oleh tim Mitrapost.com, nampak mobil tersebut masih dalam kondisi bersih tanpa jejak jalannya. Padahal kondisi jalan saat itu berlumpur dan berbatu.

Kejadian aneh bin Ajaib tersebut pun diungkap oleh Totok Sudiarto sopir pemilik mobil hardtop 4×4 yang mengevakuasi mobil HRV Sigit.

Ia mengungkapkan kejadian tersebut sangat sulit dinalar lantaran kondisi mobil yang bersih.

“Jadi saya kemarin ditemui seseorang, minta tolong tarik mobil di tengah hutan. Ternyata saya mau ke lokasi saja saya naik, saya ngewich (dikerek) sampai dua kali,” kata Totok kepada wartawan ditemui di bengkelnya Desa Tambakromo, Kecamatan Tambakromo, Pati, Minggu (12/2/2023).

Baca Juga :   Mbah Hendro Kusumo, Tokoh Islam di Gambiran Pati

“Di luar logika mobil tidak 4×4 ban standar kok bisa naik ke tempat itu kan tidak mungkin. Terus di tikungan ada bekas batu tidak mungkin, pas saya lewat saya, saya lewatkan jalan lain, padahal dia posisi di bawah masih bagus, bampernya itu masih bersih, bannya tidak kedebel,” terang Totok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati