Diskominfo Ingatkan Tetap Jaga Lingkungan

Pati, Mitrapost.com – Sampah di Kabupaten Pati kondisinya tidak teratur, dikarenakan begitu mudahnya membuang sampah sembarangan.

Dengan adanya fenomena tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati mengingatkan masyarakat untuk tetap jaga lingkungan di Pati.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto. Ia mengatakan, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pati memiliki komitmen menjaga lingkungan sekitar.

“Kami mengingatkan, kalau di mana pun kita berada harus tetap jaga lingkungan. Buanglah sampah pada tempatnya,” ucap Ratri kepada mitrapost.com, Senin (13/3/2023).

Lebih lanjut, Diskominfo Kabupaten Pati mengajak masyarakat untuk senantiasa membuang sampah pada tempatnya dan mengurangi sampah.

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan kita dengan senantiasa membuang sampah pada tempatnya dan mengurangi produksi sampah dalam kehidupan kita sehari hari,” ajaknya.

Baca Juga :   30 ASN Berebut Jabatan Kosong di Pemkab Pati

Ia menambahkan, jika pemerintah pusat tidak akan membangun Tempat Pembuangan Akhir (TPA) pada tahun 2030 mendatang. Sebab, Pemerintah akan mendayagunakan TPA yang sudah ada, serta melakukan Lindfill Mining jika TPA masih penuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati