Ketua Komisi D Harapkan Masyarakat Pati Sukseskan Vaksinasi Booster ke-2

Pati, Mitrapost.com – Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Wisnu Wijayanto berharap, masyarakat Kabupaten Pati bisa menyukseskan vaksinasi booster yang ke-2.

Pasalnya, ia mengatakan jika banyak masyarakat Kabupaten Pati belum melakukan vaksinasi booster 2, rata-rata masyarakat baru melakukan vaksinasi booster yang pertama.

Dengan berpartisipasi secara maksimal untuk melakukan vaksin booster yang ke-2 ini, Wisnu berharap masyarakat bisa semakin kuat imun tubuhnya serta tidak mudah terkena virus.

“Ini nanti booster yang ke-2, karena baru sekali dilakukan vaksinasi booster yang pertama. Ya kami harap warga bisa berpartisipasi secara maksimal,” ucap Wisnu.

Ia juga mengingatkan, bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksin booster yang ke-2 tetap selalu senantiasa menjaga hidup yang sehat dan di imbangi dengan kebersihan.

Baca Juga :   Tanggapi Aksi Demo, Anggota DPRD Pati Sebut Mahasiswa Sebagai Kontrol Sosial

“Warga juga harus tetap menjaga kehidupan yang sehat supaya tidak rentan terkena penyakit, ” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati