Ketua DPRD Kabupaten Pati Sampaikan Tanggapan dalam FGD Solusi Atasi Banjir

Pati, Mitrapost.com – Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin menyampaikan tanggapannya dalam Focus Group Discussion (FGD) bertema solusi mengatasi banjir di Kabupaten Pati.

Dengan diselenggarakannya FGD ini, Ali mengharapkan bisa memberikan hasil yang maksimal dalam penanganan banjir di wilayah Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan tersebut, Ali mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak BBWS Pemali Juana.

“Sungai Juwana ini menjadi muara dari sungai-sungai yang ada di kabupaten tetangga dan sungai-sungai kecil yang ada di Kabupaten Pati. Saya sudah dari dulu berkoordinasi dengan BBWS namun hanya iming-iming yang diungkapkan sampai sekarang,” ungkapnya.

Kemudian Ali juga menambahkan bahwa pihak BBWS tak kunjung memberikan realisasi penanganan banjir berupa kolam retensi dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Kamis 5 Agustus 2021

“Iming-iming dari BBWS itu, sungai Juwana akan dibuat sudetan, kolam retensi dan lain-lain tapi sampai saat ini belum ada tindakan. Kuncinya adalah di Sungai Juwana. Kalau tidak ada sudetan saya kira banjir seperti ini masih terus terjadi,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati