Mahfud Ungkap Orang Indonesia Bisa Dapat Uang Bulanan Rp20 Juta Tanpa Kerja

Mitrapost.com – Mahfud Md selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) mengungkapkan bahwa orang Indonesia bisa saja mendapatkan uang senilai Rp20 juta gratis tanpa bekerja.

Uang itu akan diberikan negara jika celah-celah korupsi di Bumi Pertiwi ini dapat dihapus.

“Ada informasi dari PPATK waktu itu Abraham Samad mengatakan, kalau saja di dunia pertambangan ini kita bisa menghapus celah-celah korupsi, setiap kepala orang Indonesia itu setiap bulan akan mendapatkan uang Rp 20 juta tanpa kerja apa pun, termasuk anak kecil,” ucap Mahfud.

“Rp 20 juta setiap bulan gratis dari negara,” tambah Mahfud.

Dalam hal ini, Mahfud juga menjelaskan seberapa gilanya dampak dari korupsi yang terjadi melalui sarasehan tentang ‘Isu Strategis dengan Tema Sinkronisasi Tata Kelola Pertambangan Mineral Utama Perspektif Politik, Hukum dan Keamanan’.

Baca Juga :   Youtube Ria Ricis Raih Subscriber Terbanyak di ASEAN, Berapa Penghasilannya?

“Itu Abraham Samad (yang menyampaikan). Oleh sebab itu, jejak digitalnya masih ada. Saudara bayangkan, berapa besar korupsi dunia pertambangan ini sejak saat itu dan sejak sebelumnya mengapa kita melakukan reformasi,” tutur Mahfud.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati