Bupati Rembang Apresiasi Inisiatif Warga untuk Berwirausaha di bulan Ramadan

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang H.Abdul Hafidz memberikan apresiasinya atas inisiatif warga untuk berwirausaha di bulan Ramadan.

Sebagai informasi, selama bulan Ramadan 2023, jalan dr.Soetomo Kembali diramaikan oleh ratusan pedagang yang menjajakan berbagai produk kuliner.

Jalan yang berubah menjadi Kampung Ramadan ini menjadi tujuan masyarakat untuk membeli takjil maupun makanan berbuka puasa.

Selain itu, juga disajikan berbagai macam produk non pangan, seperti sandang maupun kerajikan asli UMKM Rembang.

Kampung Ramadan ini dibuka langsung oleh Bupati Rembang H.Abdul Hafidz didampingi Wakil Bupati Mochammad Hanies Cholil Barro pada Jum’at (24/3/2023) sore di pendapa Rumah Dinas Wabup.

Bupati juga mengatakan bahwa pada bulan Ramadan ini bisa menjadi peluang berkah bagi masyarakat.

Baca Juga :   Pemerataan Siswa, Dindikpora Rembang Terapkan PPDB 2022 Masih Gunakan Zonasi

“Sudah menjadi budaya di bulan Ramadan penuh berkah ini di masing – masing kecamatan sudah menggeliat tentang UMKM menjelang Magrib. Apalagi di Sedan, jalan-jalan dari Karas sampai Sedan sudah gak muat (penuh orang berjualan), karena apa, karena ada hasil, pendapatan,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati