KUA Kecamatan Pekalongan Prediksi Terdapat 90 Pasang Catin di Bulan Syawal

Pekalongan, Mitrapost.com – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pekalongan Utara memprediksi terdapat 90 pasang calon pengantin (catin) di bulan Syawal.

Seperti yang diketahui, bulan Syawal masih menjadi waktu yang paling banyak dipilih para catin untuk melangsungkan pernikahan.

Kepala KUA Kecamatan Pekalongan Utara, H Masrur menjelaskan bahwa, KUA Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan telah mencatat, untuk bulan Syawal 1444 H ini ada 78 pasang calon pengantin yang sudah dan akan melangsungkan pernikahan.

“Data sementara pernikahan untuk wilayah Kecamatan Pekalongan Utara pada bulan syawal ini, yakni 28 pasang untuk bulan April dan 50 pasang untuk bulan Mei. Karena data ini masih berjalan, kami perkirakan hingga akhir bulan Syawal total bisa mencapai sekitar 90an pasang atau bisa lebih,” jelasnya.

Baca Juga :   PTM Terbatas Berjalan Lancar, Dindik Rencanakan Perluasan Sekolah

Masrur menjelaskan, pernikahan pada bulan Syawal memang salah satu bulan favorit warga Pekalongan Utara karena selain dipercaya sebagai bulan yang baik, juga masih banyak warga yang berkumpul bersama keluarganya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati