Kota Pekalongan Berpotensi Miliki Banyak Atlet Muda Berprestasi

Pekalongan, Mitrapost.com – Kota Pekalongan berpotensi memiliki banyak atlet muda yang berprestasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Pekalongan, HA Afzab Arslan Djunaid usai membuka kegiatan Walikota Cup Tingkat Pelajar di Kota Pekalongan Tahun 2023, berlangsung di GOR Jetayu Pekalongan, Rabu (17/5/2023).

Ungkapan tersebut disampaikannya setelah melihat antusias banyaknya pelajar dari berbagai sekolah yang turut mengikuti ajang olahraga pada Walikota Cup Tahun 2023 ini.

Melalui kegiatan ini, Pemerintah Kota Pekalongan meyakini, serta memberikan dukungan penuh kepada para atlet muda agar bisa mencetak prestasi.

Walikota Cup tingkat Pelajar Kota Pekalongan Tahun 2023 ini berlangsung mulai tanggal 17-25 Mei 2023 yang diikuti oleh 2.766 siswa dari 60 sekolah jenjang SD, 25 SMP, dan 22 SMA sederajat.

Baca Juga :   Dinperinaker Pekalongan Anggarkan Rp1,7 Miliar Untuk Pelatihan Kerja

“Alhamdulillah, pembinaan untuk para atlet muda sebenarnya sudah dimulai sejak Porprov Tahun 2018 melalui KONI maupun Dinparbudpora,” ucap Aaf, sapaan akrabnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati