Terkenal sebagai Wanita Jomblo, Enzy Storia Umumkan Pernikahan

Mitrapost.com – Enzy Storia mengumumkan pernikahannya dengan Maulana Kasetra atau Molen Kasetra, hari ini Sabtu (20/5/2023).

Ia nampak mengunggah foto bahagianya tersebut melalui Instagram pribadinya.

“20-05-2023,” tulis Enzy Storia dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (20/5/2023).

Ia mengaku sangat bahagia dan lega dapat dipinang oleh kekasihnya. Acara dilaksanakan dengan khidmat yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

“Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,” ungkap Enzy Storia.

Setelah menjalin hubungan long distance antara Indonesia dan Amerika Serikat, keduanya pun saat ini telah sah menjadi suami istri.

Baca Juga :   Nagita Slavina Ulang Tahun, Raffi Ahmad: Doain Aku Sembuh

Pelaksaan prosesi akad nikah dilakukan di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan hari ini.

“Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan. Untuk itu, aku merasa sangat bersyukur dengan bantuan tim Hilda by Bridestory yang sangat profesional dan bersahabat untuk para calon pengantin sepertiku,” tutur dia.