Twitter Kini Mungkinkan Pengguna Unggah Video 2 Jam, Rawan Pembajakan?

Mitrapost.com – Pengguna Twitter kini bisa mengunggah video kualitas Full HD dengan durasi hingga 2 jam. Namun hal itu hanya berlaku bagi para pengguna yang membayar langganan centang biru atau pelanggan Twitter Blue.

Kabar tersebut diumumkan Elon Musk melalui cuitan di akun Twitternya.

“Pelanggan Twitter Blue kini dapat mengunggah video berdurasi 2 jam (8GB)!” tulisnya.

Video yang diunggah memiliki batas maksimum ukuran 8 GB dan resolusi hingga 1080p. Pengguna dapat mengunggah video dengan durasi dua jam hanya bisa melalui web atau iOS. Sedangkan bagi pengguna Andoid yang berlangganan hanya bisa mengunggah video maksimal 10 menit.

Meskipun Twitter tampaknya mulai menambah fitur untuk memanjakan pelanggannya, namun fitur unggah video hingga 2 jam tersebut justru menimbulkan kekhawatiran baru, yaitu pembajakan.

Baca Juga :   Twitter Larang Kicauan Berbau SARA

Pada tahun 2022 lalu, sebuah akun menjadi viral karena mengunggah 50 tweet yang masing-masing berisi potongan film The Fast and the Furious: Tokyo Drift hingga lengkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati