Duka Artis Tyas Mirasih

Mitrapost.com – Artis Tyas Mirasih dilanda kabar duka setelah sang ibunda meninggal dunia, pada hari ini, Rabu (24/3/2024). Ia pun membagikan kabar tersebut melalui Instagram pribadinya.

“INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB,” tulis Tyas Mirasih.

Melalui foto hitam putih, Tyas pun meminta maaf atas nama ibundanya. Nampak saat dirinya mencium ibundanya yang banyak terpasang selang.

“MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH , SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT.
AL-FAATIHAH,” tutupnya.

Baca Juga :   Henny Rahman Hamil Anak Alvin Faiz

Beberapa teman artis turut memberikan dukungan dan doa kepada Tyas Mirasih.

“Turut berduka dan berbelasungkawa, semiga diberikan kesabaran dan ikhlas yg luar biasa buat tyas dan keluarga,” tulis Ringgo Agus Rahman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati