DPRD Nilai Pemerintah Berperan Penting dalam Memajukan Atlet

Pati, Mitrapost.com – Salah satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto menilai bahwa pemerintah baik itu pusat maupun daerah memiliki peran yang penting dan besar dalam memajukan para atlet.

Salah satu peran yang dijalankan pemerintah dan sangat dibutuhkan para atlet adalah dalam hal pemberian fasilitas-fasilitas seperti sarana dan prasarana yang memadai.

Hal itulah, lanjut Joni Kurnianto, yang akan memberikan peluang lebih besar bagi para atlet untuk memperoleh prestasi. Oleh karena itu, pihaknya pun mendorong Pemerintah Kabupaten untuk memberikan fasilitas kepada para atlet lokal. Agar mereka nantinya bisa mengharumkan nama Bumi Mina Tani.

“Karena fasilitas dari Pemkab ini akan berpengaruh besar terhadap jumlah prestasi yang dapat dicapai untuk mengharumkan nama Pati,” ujar Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati tersebut.

Baca Juga :   Kabupaten Pati Kekurangan Stok Vaksin LSD

“Kami pimpinan DPRD Pati akan terus mendorong Pemkab agar memfasilitasi pengembangan potensi atlet lokal,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati