Miris, Pegawai Panti Rehabilitasi Narkoba di Tangerang Selatan Diduga Nyabu

Mitrapost.com – Tiga pegawai Panti Rehabilitasi di Pamulang, Tangerang Selatan ditangkap oleh polisi setelah diduga menggunakan narkoba jenis sabu.

Tiga orang tersebut diantaranya berinisial DT (41), EDS (28), dan MFU (26). Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda. Sebuah kamar kos di Serpong dan Bambu Apus Pamulang, Tangsel.

“Pelaku satu wanita diamankan di kos Legouti Mensioun Lengkong Gudang Timur Serpong, dan dua pria di Bambu Apus Pamulang, kota Tangerang Selatan. Kamis, sore,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, dikutip dari Detik News, pada Selasa (30/5).

Dalam hal ini, Zain menyebut penangkapan dilakukan karena adanya laporan masyarakat. Tindak lanjut dilakukan dengan penyitaan barang bukti berupa satu paket plastic klip bening yang diduga sabu.

Baca Juga :   Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Lapas Semarang Jalin Kerja Sama dengan Ditresnarkoba Polda Jateng

“Informasi dari masyarakat tersebut langsung kami tindak lanjuti dengan melakukan observasi ke lokasi yang di informasikan, yang akhirnya berhasil mengamankan ketiga pelaku berikut barang buktinya,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati