Detik-detik Pemerkosaan SPG di Dalam Mobil Berjalan

Mitrapost.com – Seorang sales promotion girl (SPG) di sebuah showroom mobil diperkosa dua pelaku di Cibubur, Kota Bekasi. Sadisnya, korban dibuang di kebun Kemang, Kabupaten Bogor.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengungkapkan bahwa semula pelaku mengajak bertemu SPG sebab ingin membeli mobil. Peristiwa ini pun terjadi pada Sabtu (10/6) pukul 21.00 WIB.

“Korban awalnya mengira pelaku akan membeli mobil,” kata Titus, dikutip dari Detik News, pada Jumat (16/6/2023).

Raeza (30) yang mengaku sebagai Rian ini berdalih ingin membeli mobil di tempat korban, mereka lantas sepakat bertemu pada pukul 21.00 WIB di dekat mal Cibubur.

“Sesampainya korban di pinggir jalan dan pada saat itu lampu merah dalam keadaan berhenti pelaku yang dilihat oleh korban hanya seorang diri membuka kaca mobil sebelah kiri bagian depan sambil memanggil korban. Lalu pelaku mengajak korban masuk ked alam mobil pelaku,” tutur Titus.

Raeza mengajak korban ke tempat karaoke, akan tetapi mobil malah mengarah ke Jakarta. Saat di tengah perjalanan, mobil berhenti dengan dalih mengambil uang di ATM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati