PPP Usulkan Sandiaga Uno Jadi Wakil Ganjar

Mitrapost.com – Sandiaga Uno resmi diusulkan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo.

Sekjen PPP Arwani Thomafi saat membacakan rekomendasi hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) ke VI PPP di di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2023), mengamanatkan Sandiaga menjadi Calon Wakil Presiden Ganjar.

“Rapimnas ke VI PPP menugaskan saudara, Rapimnas ke VI PPP mengusulkan saudara Sandiaga Uno sebagai Cawapres untuk mendampingi Capres Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024,” jelasnya dilansir dari CNBC Indonesia.

Hasil Rapimnas itu juga mengamanatkan Plt Ketum PPP Mardiono agar mengajukan Sandiaga kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri agar bisa menjadi Cawapres Ganjar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Baca Juga :   Kantongi SK Kemenkumham, PPP Kubu Mardiono Datangi KPU

“Rapimnas VI PPP mengamanatkan kepada Plt Ketua Umum PPP H Muhamad Mardiono untuk menyampaikan dan memperjuangkan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Calon Wakil Presiden kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum tahun 2024,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati