Askab PSSI Pati Gelar Liga Sepakbola KU12 dan KU14

Pati, Mitrapost.com – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Pati terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di wilayahnya. Pekan ini akan digelar Liga 1 ASKAB PSSI Pati kelompok umur KU12 dan KU14 tahun.

Liga akan mulai bergulir pada Sabtu (8/7/2023) mendatang di lapangan sepakbola Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 06 Pati.

Kardi, Salah satu pengurus teras Askab PSSSI Pati menyebutkan, ada 8 klub kelompok umur yang akan bertanding dalam liga ini.

“Akan ada liga berkaitan dengan kelompok umur oleh Askab Pati rencananya bulan ini. Ada 8 klub kelompok umur 12 dan kelompok umur 14. Sudah ada konfirmasi untuk ikut kegiatan tersebut,” ujar Kardi saat diwawancara Mitrapost, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga :   Fokus Bina Bibit Muda, Ketua Askab PSSI Pati Izin Gelar Kompetisi

Sementara Ketua Panitia Pertandingan, Gunawan Pudjianto menyebutkan bahwa persiapan liga sudah berjalan sesuai rencana. Masing-masing klub telah melewati screening. Ia menargetkan H-3 sebelum kick-off seluruh administrasi pemain sudah lengkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati