Fokus Bina Bibit Muda, Ketua Askab PSSI Pati Izin Gelar Kompetisi

Pati, Mitrapost.com Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Pati, Jumani, mengatakan bahwa pihaknya akan fokus mencari dan membina bibit-bibit muda yang berada di Bumi Mina Tani.

Hal tersebut diungkapkan selepas ia dilantik menjadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Pati periode 2020 hingga 2024 oleh Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Tengah, Edy Sayudi, di Pendopo Kabupaten Pati pada Rabu (30/12/2020) sore.

“Fokus Askab kan membina usia dini dan muda. Di bawah usia 12 tahun itu usia dini, di atas itu, U14, U17 itu usia muda. Jadi kami fokus itu,” ujar Jumani.

Maka dari itu, ia akan menggelar kompetisi di kelompok umur usia dini maupun muda, apabila pihak pengamanan maupun Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati mengizinkan.

Baca Juga :   Tercatut Video Asusila, William Saliba Disanksi Timnas Prancis

“Mudah mudahan di tahun 2021 mudah mudahan bisa menggelar kompetisi apabila diizinkan (Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati),” kata Jumani.

Baca juga: Jumani Nahkodai PSSI Pati Hingga 2024

Kompetisi ini diperlukan agar pihaknya dapat memantau dan memperoleh bibit-bibit yang dapat diasah dan bisa berkembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati