Bupati Lantik 4 Pejabat Administrator dan 13 Pengawas di Lingkungan Pemkab

Pati, Mitrapost.com Bupati Pati Haryanto didampingi Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Sekda Pati Suharyono, dan Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Jumani melantik dan mengambil sumpah empat Pejabat Administrator (eselon III – red) dan 13 Pejabat Pengawas (eselon IV-red) di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (4/6/2020).

“Pejabat administrator dan pengawas adalah lini terdepan, yang membantu tugas pokok dan fungsi dari pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Garda terdepan ini sukses atau tidak tergantung dari Anda sekalian,” tegas Bupati.

Sehingga semakin kuat OPD, semua lini juga harus kuat. “Jabatan jangan sampai hanya untuk gagah-gagahan. Pejabat harus bisa mendelegasikan beban tugasnya secara profesional dan proporsional kepada stafnya, baik yang berstatus ASN maupun THL,” imbuhnya.

Baca Juga :   BST Resmi Diperpanjang, Apa Kabar BPNT?

Baca juga: Usai Kecelakaan, Warga Rembang Dinyatakan Positif Covid-19

Bupati berpesan agar para pejabat yang telah dilantik dapat memaksimalkan kemampuan sesuai tugas pokok dan fungsinya. Serta untuk mendukung pencegahan penyebaran covid-19 para pejabat juga diharapkan turut memasyarakatkan gerakan memakai masker tanpa memandang zona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati