Rencana Mei Diundur Akhir Juni, Kini Perbaikan Jalan Cengkalsewu-Kasihan Tak Terlaksana

Pati, Mitrapost.com – Kerusakan jalan di wilayah Kabupaten Pati nampaknya masih menjadi polemik bagi masyarakat dan pemerintah kabupaten (Pemkab). Salah satunya jalan di ruas jalur Cengkalsewu-Kasihan yang hingga kini masih tak kunjung ada penanganan.

Padahal titik ruas jalur tersebut, sempat direncanakan untuk perbaikan oleh pihak DPUTR Kabupaten Pati pada sekitar pertengahan bulan Mei 2023 lalu.

Berdasarkan keterangan dari Plt Bidang Bina Marga DPUTR Pati, Hasto Utomo kemudian mengatakan bahwa terdapat pergeseran anggaran. Sehingga perbaikan kembali direncanakan pada akhir Juni tahun ini.

“ini masih proses pemilihan PL nya mas, rencana akhir juni ini baru SPK, Karena ada pergeseran anggaran mas untuk kerusakannya agak parah lalu untuk Cengkalsewu batas Kudus,” ungkapnya saat dihubungi oleh mitrapost beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :   Bupati Hafidz Minta Rencana Perbaikan Ruas Jalan Turusgede-Jambangan Diusulkan 2024

Ia menjelaskan bahwa berdasarkan perencanaan perbaikan jalan dimasukkan dalam sebesar Rp200 juta.

Pihaknya menerangkan bahwa perbaikan akan dilakukan dengan menggunakan sistem pengaspalan sepanjang kurang lebih 250 meter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati