Tangis Haru Selimuti Penyambutan Kedatangan Jemaah Haji Asal Kudus

Kudus, Mitrapost.com – Tangis harus menyelimuti penyambutan kedatangan jemaah haji asal Kudus, Jawa Tengah. Duketahui sebanyak 357 jemaah telah kembali ke kampung halaman.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus pun menyambut kedatangan mereka setelah 40 hari melakukan ibadah.

“Selamat datang di kampung halaman, Pak, Bu. Alhamdulillah kembali dengan keadaan sehat walafiat,” kata Bupati Kudus, Hartopo di depan ratusan jemaah haji yang tiba di Gedung JHK Kudus, Selasa (1/8).

Tidak lupa, Hartopo mengungkapkan rasa syukurnya karena seluruh rangkaian ibadah dapat dilakukan dengan baik dan lancar.

Ia juga meminta agar segala amalan dan zikir yang dilantunkan di tanah suci dapat diteruskan saat pulang, sehingga mereka menjadi haji yang mabrur.

Baca Juga :   Jemaah Haji Meninggal Asal Pati Peroleh Klaim Asuransi Hampir Rp50 Juta

“Setelah ini, zikirnya jangan sampai putus. Harus terus dilantunkan meskipun kalau sudah sampai kampung halaman mikir pekerjaan. Semoga menjadi haji yang mabrur,” pintanya.

Orang nomor satu di Kudus tersebut mengatakan pihaknya menerima kabar terbaru kepulangan jemaah haji dari para keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati