Kloter Terakhir, 49 Jemaah Haji Ditargetkan Pulang Petang Ini

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 49 jamaah haji asal Kabupaten Pati dari kloter 48 dan 94 ditargetkan pulang pada petang ini, Kamis (3/8/2023).

Melalui Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati, Abdul Hamid menjelaskan bahwa kloter tersebut merupakan kloter paling terakhir untuk jadwal kepulangan jemaah haji yang melakukan pemberangkatan via Embarkasi.

“Masih ada sisa 49 jamaah yang belum pulang, nanti rencananya tanggal hari kamis malam dimungkinkan, itu paling terakhir dan tidak ada lagi,” ujarnya saat ditemui pada Selasa, (1/8/2023).

Selain 49 jemaah haji yang murni dari kloter 48 dan 94 dimungkinkan juga akan bertambah 1 jemaah haji dari eks kloter 79.

Baca Juga :   BPJS Jadi Syarat Urus SIM, Simak Infonya!

Jamaah haji tersebut terpaksa harus mengalami waktu kemunduran kepulangan dan direncanakan mengikuti kloter terakhir karena mengalami sakit. Yang mana sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Madinah.

“Kemudian yang satu eks kloter 79 karena sakit di Madinah. Kita harapkan sudah bisa pulang bareng yang kloter 94 itu,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati