Sasaran Penikmat Minuman Herbal Bunga Telang

Pati, Mitrapost.com – Minuman kekinian yang terbuat dari bunga telang dengan dipadukan bahan-bahan alami herbal sudah bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Selain bisa dinikmati, minuman kekinian ini sering kali dicari ataupun diburu masyarakat baik di kalangan remaja maupun di kalangan dewasa.

Ismuslim asal Langgenharjo, Kabupaten Pati selaku pembuat minuman kekinian bunga telang mengatakan bahwa sering kali dinikmati masyarakat mulai dari usia 16 tahun sampai 45 tahun. Dan mayoritas perempuan.

“Peminatnya kebanyakan usia remaja sampai dewasa, mulai dari usia 16 tahun sampai 45 tahun. Dan mayoritas kebanyakan itu anak perempuan,” kata Ismuslim, Selasa (22/8/2023).

Lebih lanjut, ia memiliki dua cara penyajian minuman kekinian, yakni dengan cara diseduh hangat ataupun diseduh dingin.

Baca Juga :   Martabak Manis Bunga Telang, Santapan Sehat Penambah Imun Tubuh

Pasalnya, cara penyajian itu dilakukan lantaran agar masyarakat yang belum bisa atau tidak bisa menikmati minuman yang hangat (wedang-wedangan) bisa dinikmati dengan cara dingin. Begitupun sebaliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati