Solo International Performing Arts (SIPA) 2023 Gelar Press Conference, Bakal Suguhkan Pertunjukan Seni Mancanegara

Surakarta, Mitrapost.com – Solo International Performing Arts (SIPA) 2023 menggelar press conference di Balai Kota Surakarta, pada Selasa (29/08/2023).

Turut hadir Direktur SIPA, R. Ay. Irawati Kusumorasri, M.Sn., Wirastuti Susilaningtyas sebagai maskot SIPA 2023, dan Shofa Sophiyah Kosasi, perwakilan penampil dari Bandung.

R. Ay. Irawati Kusumorasri, M. Sn. menyampaikan SIPA tahun ini akan menyuguhkan berbagai rangkaian kegiatan selain panggung seni pada hari utama, seperti SIPA Urban Market, SIPA Mart, workshop tari dari delegasi Korea Selatan untuk siswa SMKN 8 Surakarta dan Sanggar Candrakirana Art Center, dan panggung apresiasi siswa “Collaboration Stage” di gedung Padmo Negara SMKN 8 Surakarta yang akan menampilkan pertunjukan seni dari delegasi Medan, Kalimantan Tengah, Riau, Malaysia, dan Singapura.

Baca Juga :   Perkuat Branding Wisata Kota Solo, Becak Wisata Diluncurkan

SIPA Urban Market akan diselenggarakan setiap hari selama tiga hari utama SIPA, yakni mulai pukul 16.00 WIB di area Benteng Vastenburg Solo. Berbagai komunitas di Solo akan menampilkan pertunjukan, di samping adanya bazar seni yang bekerja sama dengan Solo Art Market dan bazar kuliner yang bekerja sama dengan berbagai UMKM dan komunitas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati