Pebisnis Boneka Karakter Raup Keuntungan hingga Rp10 Juta per Bulan

Pati, Mitrapost.com – Pebisnis boneka karakter asal Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati bisa meraup keuntungan hingga 40 persen.

Pasalnya, hal ini bermula dari bulan Agustus saat menjelang dan sesudah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI banyak wilayah desa se-Kecamatan Batangan hingga Kecamatan Juwana yang sering mengadakan tontonan.

Kejadian ini dialami dan dirasakan oleh Nur Kholis yang merupakan salah satu pebisnis boneka karakter asal Desa Raci. Yang mana bulan Agustus ini ia bisa mendapatkan keuntungan yang meningkat hingga Rp10 juta rupiah per bulan.

“Alhamdulillah bulan Agustus ini usaha bisnis kita meningkat hingga 40 persenan lah dan jika diartikan bisa meningkat Rp10 juta per bulannya. Tapi nanti ya ada bayari karyawan jahit juga yang kerja sama saya,” kata Kholis.

Baca Juga :   Anak Ivan Gunawan Ternyata Boneka, Ini Jawaban Ivan

“Dan hal ini kan bermula waktu bulan agustus akeh tontonan ngono kui lho. Akeh banget lah seng duwe acara dari berbagai desa. Dan aku iki sering datangi deso-deso sak Batangan, kadang yo marak Juwono nek lagi rame-ramene,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati