Pria di Bogor Tiba-tiba Tewas saat Mengendarai Motor

Mitrapost.com – Seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba terjatuh dari motor di Jl Raya Bogor Nirwana Residen (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor. Dalam hal ini, korban diduga mengalami serangan jantung.

“Betul, kejadiannya betul. Jadi almarhum sedang bawa motor, kemudian jatuh. Korban meninggal dunia di lokasi,” kata Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana, dikutip dari Detik News, pada Senin (4/9/2023).

Diana mengatakan korban merupakan pria berinisial MS (61). Peristiwa terjadi pada pukul 07.30 WIB.

“Banyak warga di lokasi, kemudian memeriksa kondisi korban dan diduga sudah meninggal dunia. Warga kemudian lapor ke kami, anggota kemudian ke lokasi dan evakuasi korban ke rumah sakit. Korban dinyatakan sudah meninggal ketika tiba di rumah sakit,” kata Diana.

Baca Juga :   Kecewa HP Hilang, ABG Jatuhkan Diri dari Lantai 3 Mal Bogor

Ia lantas menjelaskan korban yang terjatuh dan meninggal di lokasi tersebut diduga mengalami serangan jantung saat mengendarai motor.

“Menurut saksi yang melihat, almarhum naik motor jatuh. (Penyebab kematian) diperkirakan sakit jantung. Menurut keterangan keluarganya, almarhum memang sering sakit-sakitan serta penglihatan kurang jelas,” ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati