Polri Ungkap Kondisi Batam Pasca Bentrok TNI-Polri dan Warga

Mitrapost.com – Usai terjadi bentrok antara TNI-Polri dan warga, Polri mengungkapkan bagaimana situasi terkini di Pulau Rempang, Batam.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa tak ada korban dalam kerusuhan tersebut.

“Jadi kami akan sampaikan bahwa, kami mendapatkan informasi dari Polda Kepri, situasi di lokasi sudah kondusif sejak kemarin,” ujarnya dilansir dari Bisnis.com.

Sedangkan informasi mengenai bayi yang meninggal hingga siswa yang pingsan merupakan kabar hoaks.

“Sekali lagi tidak ada korban dari pihak masyarakat maupun di aparat keamanan, jadi itu tidak benar ada siswa pingsan. Kemudian ada info bayi meninggal tidak benar,” jelasnya.

Sementara itu, kepolisian telah menetapkan sebanyak 8 orang tersangka di kasus ini. Mereka adalah orang yang membawa beberapa senjata tajam hingga benda membahayakan.

Baca Juga :   Terlibat Prostitusi Online, Belasan Perempuan Muda Digrebek Polisi

“Ada yang membawa katapel, ada yang membawa batu dan membawa barang-barang atau benda yang berbahaya, tentunya atas perbuatannya akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati