Demikian Beberapa Weton yang Punya Khodam Kuat

Mitrapost.com – Beberapa masyarakat Jawa masih menaruh mempercayai ilmu maupun makhluk spiritual. Contohnya seperti tentang weton dan khodam.

Menurut primbon, ada sejumlah weton yang memiliki khodam kuat yang dapat melindungi dan memberikan keberuntungan bagi pemiliknya. Khodam sendiri merupakan salah satu makhluk ghaib yang mendampingi manusia. Munculnya bisa karena warisan keluarga, maupun mengikuti atas keinginan makhluk tersebut sendiri.

Beberapa khodam disebut memiliki kekuatan besar yang mampu melindungi seseorang yang diikutinya dari bahaya maupun gangguan makhluk astral lainnya.

Dilansir dari Intisari, berikut beberapa weton yang dipercaya memiliki khodam kuat.

Senin Legi

Menurut primbon, pemilik weton Senin Legi mempunyai sifat yang kreatif, cerdas, bertanggung jawab dan menjaga tata krama. Namun, demikian mereka mudah marah sehingga memiliki banyak musuh. Selain itu, pemilik weton ini dipercayai memiliki khodam kuat yang dapat melindungi dan mendatangkan kesuksesan padanya.

Baca Juga :   8 Weton Terkenal Paling Kaya Menurut Primbon Jawa

Selasa Wage

Pemilik weton Selasa Wage merupakan orang yang baik hati dan mulia, serta suka membantu. Mereka juga menghindari perdebatan dan perselisihan, sehingga sering mengalah. Sifatnya tersebut menarik khodam untuk melindunginya.

Minggu Pahing

Orang yang lahir di Minggu Pahing memiliki wawasan luas, prinsip kuat dan mudah mendapatkan teman. Orang yang lahir di weton ini senang menolong banyak orang, sehingga khodam yang kuat sering memberikan arahan agar menuntunnya pada kesuksesan.

Sabtu Legi

Orang yang lahir pada hari Sabtu Legi disebut orang yang sering mengerjakan sesuatu yang bermanfaat. Namun, mereka sering teraniaya dan disalahpahami, sehingga menarik khodam yang kuat untuk melindunginya.

Jumat Kliwon

Pemilik weton Jumat Kliwon memiliki sifat senang bercanda dan senang membantu banyak orang dengan tulus. Ketulusannya tersebut dapat menarik khodam untuk mendampinginya dan memberikan arahan. (*)

Baca Juga :   Tradisi Puasa Weton bagi Masyarakat Kejawen

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati