Miris, Ketua Geng Motor Paksa Oral Seks 40 ABG

Mitrapost.com – Ketua geng motor berinisial A (38) melakukan tindak pencabulan terhadap 40 ABG di Bengkalis Riau. Bahkan korban yang mayoritas laki-laki ini diminta untuk menelan sperma yang dikeluarkan A.

Kasus ini terungkap setelah keluarga salah satu korban mencurigai gelagat anaknya yang murung. Alhasil gawai korban pun diperiksa oleh orang tuanya. Hingga menemukan adanya percakapan yang aneh antara pelaku A (38) dan anaknya.

“Awalnya salah satu korban diketahui ada perubahan sikap dan dilihat orang tuanya. Ditanya, diajak bicara, baru mau ngomong,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Firman Fadhila, dikutip dari Detik Nerws, pada Rabu (27/9/2023).

Firman menjelaskan korban merasa trauma setelah dipaksa melakukan oral seks. Keluarga yang tak terima lalu melaporkan A ke Polsek Mandau.

Baca Juga :   Miris, Pemuda Idap HIV/Aids Memaksa Bocah Lakukan Seks Oral

“Korban ini anak di bawah umur laki-laki. Jadi dipaksa oleh pelaku dan dicurigai keluarga karena sikapnya berubah,” kata Firman.

Firman pun mengungkapkan bahwa pihaknya berhasil menemukan fakta lain, ternyata korban mencapai 40 orang. Pelaku saat ini telah diamankan oleh polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati