Pokdarwis Harapkan Desa Wisata Batik Bakaran Bisa Branding di Semua Kalangan Umum

Pati, Mitrapost.com – Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Bakaran Wetan berharap kedepannya desa wisata batik Bakaran bisa branding disemua kalangan umum.

Pasalnya, dalam membentuk desa wisata batik Bakaran memiliki cara tersendiri untuk menguatkan batik ini agar tetap jaya dan terkenal.

Melalui Sekretaris Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Bakaran Wetan, Abdul Majid menjelaskan, desa wisata batik Bakaran saat ini tengah menjadi daya tarik utamanya.

Hal ini terlihat lantaran di Kabupaten Pati banyak event ataupun acara yang menggunakan tema utama dengan batik Bakaran. Sehingga jika hal ini terus dibrandingkan semua kalangan umum akan tahu batik Bakaran seperti apa.

“Ingin membranding desa wisata batik Bakaran kita, supaya bisa dikenal dikalayak umum. Dan apalagi contohnya banyak sekarang acara yang menggunakan kaitannya dengan batik Bakaran,” kata dia.

Baca Juga :   Mengusung Pariwisata Alam, Kedumulyo Siap Menjadi Desa Wisata

Selain itu, tambah Majid, desa wisata batik bakaran ini ketika membranding maka para pengrajin batik bakaran juga akan dikenal. Utamanya dari kalangan anak muda. Terlebih bisa langsung terjun ke dunia batik Bakaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati