Pemicu Mahasiswa Udinus Bunuh Diri Diduga Karena Pinjol

Mitrapost.com – Kasus mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang yang bunuh diri di kos sempat mengejutkan publik lantaran kasus serupa sebelumnya juga terjadi dalam waktu berdekatan di kota yang sama.

Usai melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari pacar korban, polisi menduga jika pemicu mahasiswa Udinus berinisal EN (24) itu bunuh diri adalah karena pinjaman online (pinjol) dan masalah pekerjaan.

“Dari keterangan pacarnya sih ada masalah keuangan pinjol gitu, tagihan-tagihan pinjol,” ungkap Kapolsek Tembalang, Kompol Wahdah Maulidiawati dilansir dari Kompas.

Pihaknya juga membenarkan bahwa ada surat wasiat yang ditinggalkan. Dimana salah satunya memuat keterangan mengenai masalah keuangan.

“Betul (meninggalkan surat wasiat). Terus dari surat tagihan yang ditulis itu ada keterangan masalah keuangan di tempat kerjanya itu,” lanjutnya.

Baca Juga :   PTM 50 Persen di Kabupaten Semarang Mulai Hari Ini

Surat itu menerangkan bahwa korban telah menyelesaikan masalah keuangan dan meminta pacarnya melanjutkan hidup dengan bahagia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati