Viral Video Siswa Bawa Bekal Ulat Turi di Sekolah Bojonegoro, Ini Alasannya

Mitrapost.com – Video viral menampilkan siswa Meduri V, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro yang membawa bekal dengan lauk ulat turi.

Siswa tersebut ialah Andik, ia menerangkan alasannya membawa bekal yang tidak biasa. Andik mengaku sangat menyukai lauk ulat turi sebab rasanya yang enak dan gurih.

“Ulat turi ini jarang ada, sangat enak dan gurih, ada asin-asinnya. Kemarin ibunya Andik langsung cerita juga, mengatakan itu ulat turi, gede-gede memang bentuk ukurannya, dan Andik suka kok,” tutur guru Andik, Jumangin dilansir detikJatim, Senin (16/10/2023).

Jumangin menjelaskan SD Meduri memang menerapkan program bawa bekal setiap minggu tiga kali, Nantinya bekal tersebut dimakan bersama.

Guru juga mengecek menu makan dan kandungan gizi akan dijelaskan dengan makanan yang dibawa.

Baca Juga :   Anies Baswedan-Cak Imin Pilih Hotel Majapahit untuk Deklarasi, Ini Alasannya

“Itu ceritanya pada Senin kemarin, kami wali kelas itu biasa dan sudah menjadi program di sekolah, murid-murid kami biasakan bawa bekal makanan. Nah sebelum dimakan, kami tanya makanan apa saja yang dibawa,” jelas Jumangin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati