Kalah Laga Terakhir Putaran Pertama Liga 2, Persipa Pati Terjun Posisi 4

Pati, Mitrapost.com – Klub Pegadaian Liga 2 yang berasal dari Bumi Mina Tani, Persipa Pati menutup putaran pertama Pegadaian Liga 2 dengan hasil yang kurang memuaskan.

Pasalnya dalam laga terakhir tersebut, Persipa harus kalah dengan pemuncak klasemen grup 3 Pegadaian Liga 2 yakni Persela Lamongan. Alhasil kekalahan tersebut, menjadikan tim berjuluk Laskar Saridin harus puas di posisi 4 pada akhir putaran pertama.

Dalam pertandingan yang digelar akhir pekan kemarin, Persipa Pati sebenarnya berpeluang besar untuk dapat memenangkan pertandingan. Selain bermain di hadapan ribuan suporter resimen Patifosi, Persipa juga lebih unggul jumlah pemain setelah salah satu pemain asing Persela Lamongan mendapatkan hukuman kartu kuning kedua.

Kesempatan besar tersebut tak dapat digunakan dengan baik oleh para pemain Persipa Pati, yang menyebabkan kekalahan dengan skor akhir 2-3.

Baca Juga :   Foto : Konsolidasi dengan Puskompati, Persipa Minta Dukungan

Berdasarkan hasil pertandingan di akhir putaran pertama, Posisi pertama grup 3 Pegadaian Liga 2 masih dihuni tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dengan 15 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati