Habib Luthfi hingga Gus Miftah Hadiri Sambut Deklarasi Prabowo-Gibran

Mitrapost.com – Sejumlah tokoh-tokoh menyambut deklarasi Prabowo dan Gibran yang akan mengikuti ajang Pilpres 2024. Mereka diantaranya Habib Luthfi bin Yahya, Jenderal TNI (Purn) Wiranto, dan Gus Miftah.

Perlu diketahui sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo dan Gibran akan mendeklarasikan sebagai paslon Pilpres di , GBK, Senayan, Jakarta. Mereka nantinya akan didampingi oleh ketua partai polisi dari Koalisi Indonesia Maju.

“Calon presiden dan wakil presiden akan menyapa dan akan menyampaikan pidato di hadapan para pendukungnya setelah dibacakan doa akan segera meninggalkan kawasan GBK untuk menuju kantor KPU di kawasan Menteng, Jakarta Pusat,” kata Muzani.

Mereka kemudian berkumpul dengan pendukungnya di Taman Suropati. Untuk selanjutnya, Prabowo-Gibran akan mendaftar ke KPU.

Baca Juga :   Nasib Pekerja Holywings Dirumahkan, Gus Miftah hingga Taqy Malik Buka Suara

“Dari sana, kemudian akan berangkat menuju Taman Suropati dan dari Taman Suropati akan diiringi dengan kirab budaya yang akan mewakili kesenian yang ada dari seluruh Indonesia, termasuk baju dan pakaian adat dari berbagai macam daerah di seluruh Indonesia,” tutur Muzani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati