DPRD Pati Dukung Penuh Pelestarian dan Kebudayaan Masuk di Sekolah

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati selalu mendukung penuh terhadap pelestarian dan kebudayaan Kabupaten Pati yang masuk di sekolah-sekolah.

Melalui keterangan dari salah satu Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Muntamah menilai bahwasannya pelestarian dan kebudayaan di Pati senantiasa harus dijaga dan dikenalkan. Utamanya bagi generasi penerus bangsa ke depannya.

“Saya selalu mendukung. Apalagi terkait pelestarian dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Pati. Harus dijaga, dilestarikan, dan dikenalkan sebarluaskan,” jelas Muntamah.

Menurutnya, hal ini juga merupakan komitmen bersama dalam bentuk jati diri terhadap pelestarian dan kebudayaan tradisional Pati yang masuk di sekolah-sekolah.

“Tapi ini juga harus komitmen, kerja sama bersama-sama. Agar masyarakat muda, tua, dan lainnya ya itu semua bisa tahu, kalau kebudayaan di Pati sangat luar biasa,” tambahnya.

Baca Juga :   DPRD Pati Ungkap Antisipasi Lonjakan Harga Kebutuhan Pokok Masih Kurang

Lebih lanjut, seniman-seniman yang hendak mengajar dan membimbing para kawula muda jenjang SD dan SMP di Pati sangat luar biasa. Sehingga hal ini jelas dapat membawa dampak positif terhadap anak sekolah yang hendak terjun melestarikan kebudayaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati