Tips Memilih Kacamata Sesuai bentuk Wajah

Mitrapost.com – Bagi mereka yang memiliki gangguaan penglihatan, seperti mata minus dan silinder, kacamata menjadi aksesori paling penting dan tidak boleh ketinggalan. Agar penampilan tetap menawan saat menggunakan kacamata, perlu untuk mengetahui jenis atau bentuk wajah Anda. Ini akan membantu untuk menemukan gaya penampilan yang cocok bagi Anda. Paling penting, kacamata tidak akan menutupi binar mata.

Sebelum mengetahui jenis kacamata yang cocok, perlu mengetahui jenis wajah Anda. Bentuk wajah persegi memiliki dahi dan dagu lebar, serta garis rahang bersudut lebar. Sementara itu, wajah bulat memiliki luas dahi, pipi, dan dagu yang hampir serupa. Sedangkan bentuk hati, seseorsng biasanya memiliki dahi lebar, dagu sempit, dan tulang pipi menonjol.

Baca Juga :   Mana yang Lebih Baik, Berendam atau Mandi dengan Shower?

Setelah mengetahui bentuk wajah Anda, coba tips berikut untuk memilih bingkai kacamata yang cocok bagi Anda.

Kacamata untuk wajah berbentuk persegi

Wajah persegi sering kali memiliki fitur tegas dan bersudut serta memiliki garis lurus dan bersih dari dahi hingga rahang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati