Puan Maharani akan Bertemu Jokowi, Ngapain?

Mitrapost.com – Puan Maharani diketahui mempunyai rencana bertemu dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo. Hal ini pun mendapat tanggapan dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Hasto mengatakan kedatangan Puan itu merupakan kapasitas pewakilan institusi yang dipimpin.

Saat ditanya terkait dengan maksud Puan bertemua dengan Jokowi karena ingin mendiskusikan posisi dalm PDI Perjuangan. Hasto enggan unntuk menjawabnya.

“Pertemuan itu dilaksanakan antarinstitusi. Misalnya kemarin Mbak Puan selaku Ketua DPR bertemu dengan Pak Jokowi sebagai presiden,” ujar Hasto di Nusa Dua, Bali, dilansir dari Detik News, pad Rabu (22/11/2023).

Saat ini, Hasto menyebatkan PDIP masih berkomitmen mengawal pemerintahan Presiden Jokowi hingga 2024.

“Menteri-menteri dari PDIP punya komitmen yang tinggi, berdedikasi dalam bangsa dan negara di bawah kepemimpinan Pak Jokowi,” imbuh Hasto.

Baca Juga :   Penerbangan Internasional akan Dibuka Secara Bertahap di Beberapa Wilayah

Hasto lantas menyinggung berkenaan komitmen seseorang saat telah menjadi pemimpin. Ia juga mengungkit manipulasi hukum yang terjadi di Mahkamah Konstitusi beberapa waktu yang lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati