Pria di Sumatera Selatan Tega Perkosa Adik Ipar hingga Melahirkan

Mitrapost.com – Seorang pria bernama Candra (32) tega memperkosa adik iparnya berulang kali hingga hamil dan melahirkan.

Candra melakukan aksinya ketika istrinya sedang tidak di rumah. Diketahui bahwa korban tinggal serumah dengan kakak dan suaminya, Candra.

Saat itu, RA sedang menyapu kamarnya, namun tiba-tiba dihampiri oleh Candra hingga pemerkosaan pun terjadi.

“Kala itu korban sedang menyapu kamarnya, kemudian datanglah tersangka langsung memaksa menyetubuhi korban di ranjang kamar korban,” ungkap Sapta.

Setelah melakukan tindakan bejat itu, Candra mengancam korban akan dibunuh jika memberitahu perilakunya.

“Setelah menyetubuhi korban, tersangka mengancam kepada korban agar tidak melaporkan perbuatan tersebut, apabila korban melapor, korban dan kakak perempuannya (RN) akan dibunuh pelaku,” katanya.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Tersangka Pemerkosaan Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan

Selang lima hari dari kejadian yaitu Kamis (26/1/2023), Candra kembali memerkosa korban yang tengah tidur pulas di kamarnya.

“Kejadian kedua itu terjadi, saat korban sedang tertidur di kamarnya kemudian pelaku datang ke kamarnya menyergap dan langsung memperkosa korban secara paksa,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati